Inspirasi Gaya Busana Hijab Traveling Paling Kece ala Influencer Indonesia

Inspirasi Gaya Busana Hijab Traveling Paling Kece ala Influencer Indonesia – Tempat liburan di Indonesia mulai dari pegunungan, pantai yang indah, bukit, dan objek wisata seru lainnya memang layak dikunjungi. Anda adalah salah satu wanita muslim yang harus selalu berpakaian menutup aurat? Tidak perlu risau karena beberapa gaya influencer muslimah berikut akan memberikan style traveling yang nyaman dan tetap keren.

Bahasa yang sering dikemukakan dalam fashion wanita muslim yaitu HOOTD (Hijab Outfit of The Day), cara berbusana agar tetap ciamik.

busana hijab di pantai
busana hijab di pantai
  1. Model Kerudung dari Hana Tajima

Setiap orang memiliki artis ataupun influencer favorit sebagai contoh berbusana, salah satu yang sedang digandrungi masyarakat adalah koleksi Hana Tajima yang selalu menyita perhatian dengan tampilan hijabnya. Cocok sekali untuk anak muda, karena simple dan mudah dikenakan. Semakin berkembangnya baju wanita muslim membuat banyak jilbab instan yang memudahkan hijaber.

Anda bisa memakainya tanpa perlu banyak peniti, model sudah sesuai dengan tren masa kini yang mengandalkan plasmina dengan ciri khas persegi panjang. Hijab instan polos dengan model sederhana akan menambah kenyamanan selama menikmati masa liburan ke berbagai tempat wisata. Gaya berpakaian bisa memadukan celana longgar, atasan, dan jaket favorit.

  • Dress polos untuk traveling

Meskipun berbusana muslimah, anda tetap bisa memilih motif berwarna atau polos dalam setiap penampilan. Dress panjang tanpa motif bisa lebih fleksibel untuk dipakai berkunjung ke berbagai objek wisata, entah itu ke dataran tinggi, laut, ataupun taman bermain. Warna andalan yang disarankan banyak influencer tidak jauh-jauh dari warna pastel.

Soal potongan baju wanita muslim, anda bisa mencari referensi ke beberapa HOOTD para hijaber dan influencer. Jika tidak ingin menggunakan long dress, sempurnakan penampilan dengan outfit atau cardi panjang sampai kaki yang sedang naik daun. Tidak ada salahnya mengenakan topi sebagai aksesoris tambahan.

  • Gaya hijab traveling masa kini

Tidak hanya sebatas model plasmina instan saja yang cocok untuk masuk koper liburan. Ada beberapa gaya berkerudung lainnya seperti hijab & floppy hat yaitu mengenakan penutup kepala dan topi. Anda bisa menjadikannya referensi ketika mengunjungi tempat yang memiliki cuaca panas dalam kegiatan city tour.

Pilih pakaian yang mudah menyerap keringat untuk menjaga kenyamanan sepanjang hari. Ada fashion hijab dan headband menarik. Ternyata, hijaber juga bisa memadukan kerudung dengan headband. Asalkan terlihat padu, maka tidak ada salahnya dicoba, seperti beberapa gaya influencer sosial media yang memposting foto gaya tersebut.

Tipsnya adalah memilih warna kerudung pastel dan headband berwarna setingkat lebih matang atau bermotif. Fashion ini biasanya digunakan para traveler muslim ketika berkunjung ke wilayah yang mempunyai empat musim, karena akan lebih hangat untuk mengatasi dinginnya udara bersalju.

  • Kulot dan outfit panjang

Tren celana kulot masih banyak digunakan karena tidak ketat dan memberikan kenyamanan gerak yang sempurna. Anda bisa tetap berjalan cepat dengan tampilan seperti memakai rok, tentunya sangat menarik. Agar sedikit berbeda, bisa mencoba motif bergaris yang senada dengan long cardi yang digunakan. Banyak yang memadukan dengan hijab jenis turban.

Busana traveling wanita muslim mempunyai banyak pilihan, dari mulai kulot dan outfit dan long dress bermotif ataupun polos.

Anda hanya perlu menyesuaikan dengan gaya berbusana yang diminati. Hijab yang nyaman untuk kegiatan liburan yaitu hijab instan, turban, plasmina, maupun segi empat tergantung selera masing-masing. Perbanyak belajar HOOTD untuk mencari gaya berbusana muslim paling nyaman.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*