Menghidupkan Kembali Ide Buruk perpajakan

Menghidupkan Kembali Ide Buruk perpajakan

Dalam undang-undang pendanaan jalan raya yang saat ini sedang dipertimbangkan, Kongres mengancam untuk mengarahkan Internal Revenue Service kembali ke dalam cul-de-sac yang sudah dikenal.

Info terbaru konsultan pajak yang mumpuni dan terpercaya untuk menangani masalah pajak anda. Segera buat janji konsultasi disini.

Versi RUU yang disahkan DPR akan memungkinkan IRS menggunakan agen penagihan pribadi untuk mendapatkan pajak penghasilan yang belum dibayar. Tapi ini bukan inovasi; Ini adalah kembali ke praktik yang telah dicoba dan sebelumnya dibuang. Kongres memberi wewenang kepada IRS untuk menggunakan kolektor tagihan pribadi pada tahun 2004. Akun diternakkan ke agen penagihan mulai tahun 2006, namun IRS menyerah pada praktik tersebut hanya tiga tahun kemudian. Advokat Wajib Pajak IRS kemudian menghasilkan sebuah analisis yang menunjukkan bahwa, terlepas dari lompatan jangka pendek karena agen penagihan memetik buah yang menggantung rendah, dengan menggunakan agen penagihan tidak benar-benar menghasilkan lebih banyak pendapatan dibandingkan dengan koleksi IRS internal. Kemudian-Komisaris IRS Douglas Shulman mengatakan, dalam menghentikan program tersebut, Saya yakin pekerjaan ini paling baik dilakukan oleh karyawan IRS. (1)

Tahun 2006 sampai 2009 berjalan sendiri merupakan upaya kedua. Yang pertama, yang berjalan kurang dari satu tahun penuh pada pertengahan 1990an, mengakibatkan kerugian bersih sebesar $ 17 juta untuk pemerintah. Program kedua kalah kalah, namun masih kehilangan uang pemerintah secara keseluruhan. Analisis Advokat Wajib Pajak menyimpulkan bahwa IRS secara signifikan lebih efektif daripada [agen penagihan pribadi] dalam mengumpulkan kewajiban pajak dalam semua kecuali enam bulan pertama setelah penerimaan kasus, mengumpulkan sekitar dua kali lebih banyak dari jumlah dolar yang tersedia untuk pengumpulan.

Dengan kata lain, menggunakan agen koleksi pribadi lebih mahal dan kurang efektif daripada memberi IRS sumber daya untuk melakukan pekerjaan itu sendiri.

Jadi mengapa para pemimpin Republikan DPR ingin menghidupkan kembali gagasan buruk ini Kita bisa menebaknya. Kemungkinan sebagian mereka mendukung ukuran itu karena mereka membutuhkan uang untuk membayar tagihan jalan raya, dan lebih mudah mengasumsikan $ 5 miliar dapat dipulihkan melalui penagih utang swasta, bahkan dalam menghadapi bukti sebaliknya.

Tapi anggota DPR Republik mungkin mendukung penambahan ini terutama karena GOP benar-benar muak dengan pelanggaran partisan IRS era Obama dan pengusutannya terhadap penyidik ??kongres yang menyelidiki pelanggaran tersebut. Gagasan untuk meningkatkan anggaran agensi, bahkan untuk tujuan berharga seperti mengumpulkan uang yang tak dapat disangkal berasal dari Departemen Keuangan, terlalu tidak menyenangkan bagi mereka untuk direnungkan.

Sementara frustrasi mereka dengan derakan politik yang berjalan melalui Layanan dalam inkarnasi saat ini dapat dimengerti, solusi yang disebut ini sangat picik. Bounty hunting tidak sesuai dengan administrasi publik yang adil dan efisien. Apakah negara tersebut menyalahgunakan undang-undang properti yang tidak diklaim, penegakan hukum bersandar pada aset sipil yang hilang untuk mendanai dirinya sendiri, atau pemerintah yang memperlakukan polisi lalu lintas sebagai pemungut cukai, meminta penegakan keadilan dari orang-orang yang beroperasi untuk keuntungan mereka sendiri pasti akan gagal.

IRS, setidaknya secara teori, tidak peduli dengan pengumpulan jumlah pajak maksimal dari warga negara. Tugas Layanan adalah menentukan dan mengumpulkan pajak yang benar, tidak lebih dan tidak kurang. Bounty pemburu – dalam hal ini, kolektor utang swasta – tidak peduli tentang menjadi benar. Mereka bisa menguraikan lagu lama dengan cara ini Jika memeras Anda salah, kita tidak ingin benar.

Agen IRS juga memiliki peralatan yang bisa mereka gunakan untuk bekerja dengan wajib pajak, seperti jadwal rencana pembayaran yang dapat dinegosiasikan, serta alat penegakan hukum seperti hak milik, retribusi rekening bank dan garnish upah. Alat pemaksaan ini tidak bisa dimasukkan ke tangan kolektor swasta yang bertindak tanpa pengawasan yang tidak memihak.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*