Menyewa sebuah iPhone Pengembangan Perusahaan Berikut adalah Apa yang Harus Anda Ketahui Tentang Mengembangkan untuk iPhone

Menyewa sebuah iPhone Pengembangan Perusahaan Berikut adalah Apa yang Harus Anda Ketahui Tentang Mengembangkan untuk iPhone

Membuat sebuah aplikasi iPhone berbeda dari mengembangkan untuk Android, dan itu bukan hanya karena fakta bahwa ia menggunakan bahasa pemrograman yang berbeda. Sebuah perusahaan pengembangan iPhone mungkin tidak mengenali atau menghargai semua perbedaan di antara mereka-dan ada beberapa. Mengembangkan untuk iPhone tidak selalu lebih baik atau lebih buruk daripada itu untuk platform lain, tetapi ada beberapa fakta kunci bahwa siapa pun yang ingin membuat sebuah aplikasi iPhone harus tahu sebelum memulai.

Sumber : Download Game Ppsspp

By the way, segala sesuatu yang kita bahas di sini akan berlaku juga untuk tablet, karena iOS dan Android yang ditemukan pada kedua tablet dan ponsel. Tapi kita kebanyakan akan menyebutkan ponsel, karena kebanyakan orang memulai proses pembangunan mereka berpikir tentang aplikasi telepon.

pelanggan iPhone pilih-pilih-tetapi mereka menghabiskan lebih banyak uang

Pengguna adalah sumber dari setiap aplikasi yang berhasil, terutama jika itu tidak gratis atau termasuk pembelian dalam aplikasi. Dibandingkan dengan pengguna Android, pelanggan iPhone lebih peduli tentang desain keseluruhan aplikasi dari lonceng ekstra dan peluit. Tapi mereka juga cenderung untuk menulis ulasan. Ambil Uber, misalnya. Di Play Store Google, ada 1,1 juta ulasan, rata-rata lebih dari empat bintang. Di iTunes App Store, ada 32.694, lagi rata-rata sekitar empat bintang. Itu besar gap-lebih dari jurang, benar-benar-mengingat bahwa ada total sekitar 16 juta pengguna aktif bulanan.

Itu baik positif dan negatif untuk aplikasi baru; ulasan sedikit rata-rata berarti bahwa Anda lebih mungkin untuk menarik orang-orang yang merasa kuat salah satu cara atau yang lain tentang aplikasi Anda. Anda mungkin mendapatkan beberapa orang pelanggan iPhone pemilih yang kecewa dalam beberapa aspek desain, tetapi Anda juga akan mendapatkan orang-orang yang mencintai apa aplikasi Anda memungkinkan mereka melakukan.

Selain ulasan, pengguna iOS lebih cenderung menghabiskan uang pada sebuah aplikasi-sekitar 75% lebih, pada kenyataannya. Ini adalah keuntungan besar atas pengembangan Android. Di Google Play, aplikasi biasanya lebih murah atau gratis dan iklan-didukung, yang menetapkan harapan yang berbeda dengan pengguna. Jika aplikasi Anda bergantung pada pendapatan yang konsisten, platform iPhone mungkin lebih cocok untuk Anda-selama Anda memenuhi standar.

Apple adalah ketat

Salah satu alasan mengapa harapan pelanggan iPhone yang lebih tinggi adalah karena Apple kebijakan persetujuan, yang berlaku untuk semua aplikasi iOS pada kedua iPhone dan iPad. Mereka mempertahankan standar yang kaku untuk setiap aplikasi yang disampaikan kepada AppStore, dan menolak setiap yang tidak menemui mereka. Ini bisa membuat frustasi, karena tidak semua pembatasan mereka selalu jelas. Berikut adalah garis kanan dari panduan persetujuan mereka Kami akan menolak aplikasi untuk setiap konten atau perilaku yang kita percaya adalah melewati garis Apa line, Anda bertanya Nah, sebagai Hakim Agung pernah berkata, ‘Aku akan tahu kapan. aku melihatnya. Mereka menindaklanjuti dengan daftar contoh dan spesifik, tapi benar-benar, apa pun yang keberatan-yang mencakup konten yang baik publikasi sensitif atau menjengkelkan -bisa ditolak.

Anda mungkin menganggap bahwa ini adalah jenis backdoor bagi mereka untuk menolak sesuatu yang mereka tidak ingin berhubungan dengan, dan Anda akan benar. Pada dasarnya, Apple berhak untuk menolak publikasi sebuah aplikasi yang dapat merusak merek mereka, baik itu menyinggung atau sebaliknya. Hal ini menjadi lebih populer dengan perusahaan konten-driven lainnya, terlalu YouTube baru saja diperbarui syarat dan kondisi untuk memungkinkan mereka untuk de-memonetisasi setiap video yang mereka cari tidak ramah pengiklan.

Akan bagian ini mempengaruhi aplikasi enterprise khas Mungkin tidak. Tetapi tidak menggambarkan kontras terhadap pedoman pengajuan jauh lebih pemaaf dan terbuka Android.

Selain pembatasan konten, Apple mempertahankan standar kinerja dan desain dari setiap aplikasi yang diterbitkan pada platform mereka. Jika tidak terlihat cukup baik, misalnya, mereka akan menolaknya.

Ini adalah hambatan untuk masuk, tentu, tetapi tidak mempertahankan tingkat yang lebih tinggi kualitas dalam ekosistem iPhone. Bahkan, ini adalah hambatan bahwa setiap aplikasi yang berhasil harus melewati pula. aplikasi Anda, terlepas dari platform, harus terlihat baik dan melakukan dengan baik bahkan sebelum Anda berpikir tentang penerbitan.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*