The jurnalis foto besar

The jurnalis foto besar

Foto jurnalistik tidak pernah profesi yang membawa ketenaran mutlak. Tapi dalam hal ketenaran dalam bidang tertentu dari foto jurnalistik, ada ratusan dari yang menarik inspirasi fotografer menakjubkan Henri Cartier-Bresson, Robert Capa, Shisei Kuwabara, Sebasitiao Salgado, Margaret Bourke-White dan banyak lainnya. Selain nama-nama yang terdengar tinggi, seperti yang disebutkan, ada sejumlah sangat tinggi dari jurnalis foto yang raksasa di bidang mereka, tetapi yang sedikit diketahui masyarakat umum. Misalnya, tiga fotografer singkat dijelaskan di bawah, adalah raksasa di Amerika tetapi sedikit dikenal di Eropa tua

Baca Juga : Harga Sewa Lighting Panggung Jakarta

Jika Anda dikirim ke memotret sekelompok Pramuka misalnya, jangan hanya mengambil gambar dari sekelompok orang di sekitar api tertawa atau bercanda tetapi cobalah untuk memahami esensi dari kelompok. Tunggu sampai menyajikan beberapa waktu tertentu yang darurat kecil atau kesulitan. Dan pada saat ini membuat klik karena mereka jelas faktor tertentu Pramuka saling mendukung, kerja tim dan sebagainya.

Selain foto-foto peristiwa, Anda juga bisa menunggu serangkaian lebih lanjut dari tugas, yang dapat diringkas dalam empat kategori utama.

Olahraga The fotografi olahraga adalah cabang khusus berita umum. Hal ini menyebabkan tindakan yang signifikan dan fotografer harus memiliki rasa waktu. Dalam foto olahraga Anda harus mampu menunjukkan konflik dan emosi. Hal ini biasanya berarti memiliki foto-foto mereka di atlet dari kedua tim berjuang untuk menguasai bola atau disc atau alat lain yang digunakan. L ‘emosi ditambahkan menunjukkan wajah para pemain, yang dapat menjadi rumit karena kegembiraan adegan, kehadiran helm atau hambatan lainnya tapi permainan layak lilin yang terbaik tembakan olahraga tidak hanya mencakup tindakan, tetapi menunjukkan ‘emosi, drama sesaat.

Breaking News (berita hangat) Kabar terbaru adalah kebalikan dari berita umum. berita sebenarnya tidak peristiwa yang tidak direncanakan seperti mobil atau kecelakaan kebakaran. Selama jenis tugas, hal yang paling penting dari semua adalah informasi. Anda akan memerlukan informasi tentang apa yang terjadi dan siapa yang terlibat. Anda harus sangat terampil dalam menemukan jenis informasi ini harus terampil dalam menangani polisi atau dengan tim penyelamat darurat, tanpa merajuk dan tanpa menghalangi pekerjaan mereka. Hal ini juga harus baik dalam pendekatan, dalam kondisi keamanan, ke titik aksi.

Potret The jurnalis foto tahu juga melakukan potret. Laporan media biasanya potret menunjukkan orang di lingkungan mereka seorang hakim di kantornya, seorang pelukis di studionya. subjek, sebagai suatu peraturan, langsung terlihat di kamera dan sering tidak apa-apa tapi berdiri berpose ini karena harus jelas untuk penonton bahwa fotografi adalah potret nyata dan bukan adegan ditangkap oleh surat kabar dari pekerjaan karakter difoto.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*